Sabtu, 17 September 2016

Tips dan trik ini Mendapatkan hasil maksimal dari Google Now

Google Now harus otak bahwa kekuatan ponsel Android Anda. layanan asisten digital Google menarik informasi yang berbeda di seluruh pelosok akun Google Anda dan membuat rasa sehingga Anda tidak perlu. Sudah komponen berharga untuk bagaimana saya menggunakan Android.
 
Layanan, yang mengkompilasi informasi ke kartu dan mendorong alert, analisis semua data yang mengalir melalui akun Google Anda. Seperti Anda mungkin bisa bayangkan, semua rincian ini bercerita banyak tentang apa yang Anda ke dalam dan ke mana Anda pergi.
 
Tapi karena layanan diluncurkan lebih dari tiga tahun yang lalu, itu berevolusi untuk mencoba-coba di daerah yang lebih dengan mengintegrasikan dengan aplikasi pihak ketiga dan layanan Google lainnya. Jadi untuk benar-benar mendapatkan nilai maksimum dari itu, Anda perlu meluangkan waktu untuk mengetahui apa yang dapat dilakukan dan bagaimana untuk membungkuk ke kehendak Anda.
 
Dengan Google tweaker kemampuan sepanjang waktu, itu tampaknya proses yang tidak pernah berakhir. Berikut adalah beberapa trik yang paling penting yang perlu Anda tahu bahwa akan membantu Anda menguasai semua layanan mengetahui Google.


Dasar

Jika Anda tidak memiliki ponsel Nexus, Anda akan ingin menginstal Peluncur Google Now . Seiring dengan halus, kulit minimal Anda akan memiliki akses ke Google Sekarang hanya satu gesek ke kanan dari layar rumah Anda. Ini bukan persyaratan untuk menggunakan Google Now, tapi jelas membuat lebih mudah.

google sekarang main

Dengan Google Now Launcher, semua pengetahuan Google tentang Anda dan dunia adalah salah satu babatan dari layar utama.
Anda mungkin akrab dengan cara Google Now menghasilkan aliran dengan update pada favorit Anda tim olahraga atau acara televisi . Hal ini cukup mudah digunakan, tetapi kustomisasi lebih dalam diperlukan jika Anda ingin mengaktifkan atau menonaktifkan notifikasi tertentu. Hanya geser ke Google Now, tekan tiga garis horizontal di bagian kiri atas, dan pilih Settings.
 
Dari sini Anda dapat memilih apa update yang Anda dapatkan dari aplikasi pihak ketiga, situs web yang dikunjungi atau yang olahraga tim Anda ke.
 

google sekarang pengaturan
Ada banyak konten yang Anda bisa mendapatkan di Google Now, tapi itu berarti ada banyak untuk menyesuaikan dalam pengaturan, juga.
Anda akan ingin memeriksa kembali ke sini dari waktu ke waktu karena Anda mungkin mengalami pengalaman menjengkelkan dari Googling topik berita, seperti pemilu, namun kemudian mendapatkan update konstan tentang hal itu.
 

Aku akhir-akhir ini melihat kartu berita lebih banyak, yang juga telah campuran tas. Beberapa telah relevan berita Android, sedangkan kartu lainnya telah hanya kekacauan (yang paling aneh adalah firman hari dari Urban Dictionary, yang tidak cocok untuk cetak). Anda dapat menonaktifkan lansiran Anda di sini dalam pengaturan, atau dengan menyentuh menu overflow pada kartu (kanan atas) dan memberitahu Google Anda tidak tertarik.

Memiliki ponsel, akan melakukan perjalanan

Kami sudah bicara sebelum tentang bagaimana Google Now adalah panduan wisata yang sangat baik . Beberapa ini berasal dari pra-perencanaan seperti ketika penerbangan, hotel, dan email konfirmasi lainnya masuk ke Gmail Anda, Anda akan memiliki kartu berguna yang merangkum seluruh perjalanan Anda. Dan jika Anda memiliki alamat Outlook.com/Yahoo Anda masih tergantung pada, Anda bisa "Gmailify itu" dan mendapatkan kemampuan email-bacaan yang sama dengan akun tersebut.
 
Bu Anda belum membayar perhatian yang cukup, Anda mungkin telah terjawab berapa banyak Google Now akan membantu Anda saat Anda sedang di perjalanan Anda juga. Anda mungkin harus menjadi orang yang ada di ponsel mereka sepanjang waktu pada awalnya, tetapi memperhatikan apa Google Now menyarankan ketika Anda kepala ke mal, toko kotak besar, atau restoran.
 

google sekarang perjalanan

Apakah Anda sedang bepergian dekat atau jauh, Google Now memiliki banyak untuk menawarkan dalam hal rekomendasi, dan link ke ulasan.
Hal lain yang harus diperhatikan adalah kurasi Google tempat untuk dikunjungi ketika Anda berada di sebuah kota atau direktori untuk ruang besar seperti mal dan pusat perbelanjaan. Dalam prakteknya saya telah menemukan utilitas ini menjadi agak campuran. Ini perlu memeriksa jika Anda pergi ke suatu tempat yang sama sekali baru dan ingin awam umum lahan untuk apa yang harus dilakukan atau jika ada toko Anda ingin menemukan bahwa mega-mall.
 

Sekarang Pada Tap membutuhkan kesabaran

Upgrade terbesar berjanji dengan Android Marshmallow adalah Google Now On Tap . Jika Anda memiliki perangkat yang kompatibel, Anda dapat menyentuh dan menahan tombol home dan Google akan mencari isi layar Anda dan melakukan cepat-api pencarian Google, dengan berita terkait, profil media sosial, atau konten lainnya.

google sekarang olahraga tekan
Google Now on Tap dapat menjadi alat yang tepat untuk membantu para penggemar olahraga.
Dalam prakteknya sudah sedikit underwhelming. Saya tidak menggunakan semua yang banyak karena saya biasanya memiliki sesuatu yang sangat spesifik dalam pikiran bahwa saya ingin Google jadi saya lebih suka melakukan lagi mencari sendiri setelah saya melakukan browsing di aplikasi saat ini. Tapi itu membantu beberapa kali ketika seseorang mengirim sms saya tentang restoran untuk memeriksa dan saya mampu untuk menjalankan peta segera.
 
Rekomendasi saya untuk bereksperimen dengan Now on Tap adalah untuk mencobanya dengan artikel berita, percakapan, atau tempat-tempat lain di mana Anda pikir Anda ingin tahu lebih banyak tentang apa yang ada di halaman. Kadang-kadang Now on Tap akan menyenangkan Anda, kali lain itu akan menjadi kekecewaan. Pembelajaran mesin masih memiliki cara untuk pergi, sehingga memberikan layanan ini beberapa waktu untuk mendapatkan yang lebih baik.

Musik, film, dan belanja

Google Now telah berkembang menjadi hub untuk semua aspek kehidupan konsumen Anda. Ketika Anda mencari seorang aktor atau membuat film Anda sekarang akan menemukan informasi baik diurutkan ke dalam grafik yang mudah dibaca. Sama berlaku untuk musik, dan jangan heran jika Anda menemukan pemberitahuan bahwa seorang seniman yang pernah ditelusuri di masa lalu memiliki album baru keluar.

film Krampus
Cari tahu segala sesuatu yang Anda ingin tahu tentang film menyeramkan Krampus.
Salah satu penambahan yang paling berguna aku datang seperti akhir-akhir ini ada hubungannya dengan belanja. Google Now kadang-kadang akan ping Anda dengan harga yang lebih rendah tentang produk yang Anda telusuri.
 

turun harga
Google Now akan tip Anda ketika harga jatuh pada sesuatu yang Anda sudah setelah.
Ya, itu menakutkan pada awalnya, tapi itu menyelamatkan saya uang tunai. Jika Anda tidak ingin ini lagi, Anda dapat mengabaikan hal itu terbukti dengan pemberitahuan yang Anda lihat di layar. Ini mungkin tidak cukup untuk menyembuhkan kecanduan Anda untuk Amazon, tapi mungkin memulai pencarian untuk pembelian berikutnya dalam pencarian Google dan melihat apa yang terjadi.
 

konten tambahan dari aplikasi

Google mulai mengindeks aplikasi pihak ketiga tahun lalu dengan tujuan membuat Google Now hub yang lebih baik untuk semua yang ada di ponsel Anda. Kadang-kadang agak berguna. Saya mendapatkan ping kadang-kadang dari Trulia tentang nilai properti di dekatnya sehingga aku bisa baik merayakan atau menangis, dan Foursquare akan menawarkan rincian tentang tempat burrito baru yang baru saja dibuka.
Tapi konten terbaik tidak dari aplikasi pihak ketiga: itu kartu cuaca baru Google. Google baru-baru ini dituangkan dalam beberapa waktu ekstra ke untuk heboh, antarmuka baru . Ini mungkin menggantikan Anda saat pergi-untuk cuaca app, sebenarnya (meskipun ada banyak aplikasi cuaca baik ).

google sekarang konten
Dapatkan cuaca, saran dari aplikasi favorit Anda, dan konten curated lainnya.
Ini tidak biasa bagi Google untuk meluncurkan integrasi baru atau kemampuan dari biru, jadi jangan kaget jika suatu hari sesuatu yang muncul baru sampai. Begitulah cara Google gulungan dengan produk-produknya, tetapi itu adalah anugerah untuk siapa pun yang tidak ingin menunggu update OS atau hardware baru untuk mendapatkan fitur terbaru. www.greenbot.com

Related Posts

Tips dan trik ini Mendapatkan hasil maksimal dari Google Now
4/ 5
Oleh